Render Xiaomi Mi 6C Muncul Dengan Mengungkapkan Layar 18,9 dan Dual Kamera


Seperti yang dilaporkan Gizmochina, sebuah foto reder baru – baru ini telah muncul yang memperliahtakna smarphone terbaru milik Xioami, yang diduga sebagai Mi 6C. pada gambar tersebut kita bisa melihat adanya setup dual kamera di bagian belakang yang ditata secara horizontal. Selain itu, gamabr render tersebut juga memperliahtakn konsep layar 18,9 meski bezel bagain atas dan bawah tidak begitu tipis jika dibandingkan dengna smartphone full-screen lain.

Bahkan, karena bezel bagian bawah yang cukup tebal, hal tersebut masih memungkinkan Xiaomi untuk menambahkan tombol home di bagian depan , yang tampaknya akan berfungsi juga sebagai sensor fingerprint karena di bagian belakang tak terlihat adanya bantalan untuk sensor fingerprint.

Sementara bocoran sebelumnya mengenai Mi 6C mengatakan jika smarphone tersebut akan hadir dengan layar seluar 5.15 inchi beresolusi FHD 1080p dan menggunakan kaca 2.5D. tak ketinggalan bahwa rasio layar yang diusungkan adalah 18,9 seperti kebanayakan smartphone flagship saat ini.

Untuk setup dual-kamera di bagian belakang dikatakan bakal menggunakan sensor kamera sony IMX386 12 MP dan sensor CMOS 5 MP sebagai lensa sekunder. Selai itu, smartphone ini juga dikatan akan dating dalam dua varian memori , yak ni 4 GB RAM + 64 GB ROM dan 6GB RAM + 128GB ROM.

Smartphone ini juga dikatakan bakal menggunakan shipset buatan Xiaomi , yakni Surge S2 yang memiliki prosesor octa-core. Chipset tersebut merupakan penerus dari chipset Surge S1 yang diusung pada Mi 5C. untuk chipset Surge S2 sendiri dikatan bakal diproduksi menggunakan proses 16nm dengna prosesor octa-core (quad-core Cortex-A73 2.2GHz dan quad-core Cortex-A53 1.8GHz).

Tak ketinggalan , laporan kali ini juga menyebutkan soal harga , dimana Xiaomi 6C bakal dihargai seharga 1.699 Yuan atau setara dengan 3.4juta untuk model basic. Namun peluncurannya belum ada informasi sejauh ini.

SHARE

Penulis

Saya telah menyediakan layanan kolom komentar dibawah ini. Silakan anda berkomentar dengan baik dan sopan, dan gunakanlah kata – kata yang mudah dipahami. Saya mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena saya tidak online 24 jam.